"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang."
We are Getting Married!
Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami.
Kami pertama kali bertemu di game online yg biasa orang kenal yaitu mobile legend, kami saat itu satu room di draft pick bersama 3 player lain nya, awal mula nya saya meminta tim lain untuk on mic tapi hanya dia yang mau dan akhirnya kita semakin sering bermain bersama lalu lanjut sampai bertukar nomer wa dan di tahun yang sama kita mulai berpacaran tapi Kita ldr dia jakarta dan saya bali, selama 3 thn kita ldr dan saling bertemu setiap 3 atau 6 bulan sekali, sayang nya hubungan kita kandas di tahun ke 3 kita berpisah dan lost contact
2023
Setelah lama tidak bertemu dan berkabar di tahun ini kita mulai sedikit dekat kembali dari mulai chattingan sampai tlp satu sama lain, dan di akhir tahun kami memutuskan untuk bertemu kembali dan memulai hubungan baru
2024
Di tahun ini kita memutuskan untuk berkomitmen kedepan lebih baik dari sebelumnya dan di tahun ini juga dia memutuskan untuk melamar saya.
2025
Di tahun ini adalah momen spesial kami akan di mulai, semoga kebahagian selalu menyertai keluarga kecil kami dan allah memberikan keberkahan untuk pernikahan kami.
Love Gift
Tanpa mengurangi rasa hormat, bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin memberikan tanda kasih kepada kami dapat melalui: